Mengenai Saya

Foto saya
teluk kuantan, riau, Indonesia
nama saya Rino, saya lahir di teluk kuantan. Bertepantan di teratak air hitam. saya lahir pada hari selasa pagi tanggal 16 oktober 1991

ngitip wirelini dan wireless

Kode PPC Anda

WIRELINE
system telepon wirelene berkembang jauh sebelum orang mengenal system telepon wireless, yaitu pada sekitar tahun 1870-an. system ini disebut juga wireline karena kabal digunakan sebagai media transmisi.
secara umum komponen jaringan yang digunakan dalam sebuah jaringan telepon wireline adalan :
1 sentral telepon (switching unit)
2 MDF ( main distribution frame) adalah tempat terminasi kabel yang menghubungkan kabel saluran pelanggan dari sentral telepon dan jaringan kabel yang menuju ke terminal pelenggan.
3 RK ( rumah kabel )
4 IDF (Intermediate distribution frame)
5 TB ( terminal box )
6 pesawat telepon pelanggan

WIRELESS
mulai berkembang tahun 1970-an.secara umum arsitektur jaringan system telepon wireless baik itu system 1G, 2G, 3G terdiri dari tiga kelompok network elemen, yaitu
1 perangkat pelenggan
2 network element radio
3 network element core

Kode PPC Anda

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Busby SEO Test

1 komentar

  1. L The Lionheart  

    27 Februari 2009 pukul 00.58

    hmmm bagus juga hehe...

Posting Komentar

Select Your Language To Read

free counters

Pengikut

Live Traffic Feed



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates